Suzuki Hadirkan Splash Facelift

   

Diam-diam ternyata Suzuki telah menyiapkan model andalan, Splash, dalam bentuk yang lebih segar.  Splash Facelift ini akan dihadirkan oleh pabrikan kondang asal Jepang ini di Geneva Motor Show bulan depan bersama dengan andalan mereka lainnya seperti Swift-S Concept, Alto, Kizashi, Jimny, Grand Vitara dan SX4.

Model facelift dari Splash ini juga mengusung mesin yang sama seperti milik Swift facelift yang telah duluan masuk pasar Eropa. Yakni mesin 1.200 cc Dual VVT dengan tenaga 94 dk. Mesin ini diklaim sangat menunjang pengendalian serta ramah terhadap lingkungan karena hanya beremisi CO2 119 gr/km untuk varian bertransmisi manual.

Splash facelift juga akan hadir dalam tipe mesin 1.000 cc di Eropa. Ubahan pada interiornya meliputi penggunaan jok seperti SX4, dan khusus bagi varian bermesin 1.200 cc akan diberi pelek milik SX4 guna menambah tampilan eksterior yang semakin memikat lagi.

Jika Swift-S Concept hadir dengan maksud memperkenalkan bentuk alternatif Swift yang diberi predikat model sport kompak stylish dengan performa premium, maka Splash baru ini akan menjadi mobil kompak yang sangat pas dikendarai bagi kaum muda yang hobi berpetualang di dalam kota.

Kita tunggu saja kelengkapan detail spesifikasi dan performa model facelift ini berikut harganya yang akan dipaparkan di Jenewa.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Anonymous said...

Kapan Slash Facelift di Indonesia, karena yang sekarang ini gada spion elektrik & wipernya?????

Post a Comment