Suzuki Swift 2011 Pakai Turbocharger


undefinedChina – Produsen mobil Suzuki terus mendobrak pasar mobil hatchback. Dikabarkan Suzuki tengah mempersiapkan Swift terbaru. Tidak hanya wajahnya yang lebih segar, Suzuki juga bakal memperkuat mesin mobil hatchback itu.
Seperti dikutip dari chinacartimes, Sabtu (19/2/2011) Chongqing Chang’an Suzuki Automobile Co yang merupakan produsen Suzuki di China bakal membenamkan turbocharger pada mesin Swift.
Tidak dijelaskan perubahan apa saja yang bakal terjadi pada wajahnya, namun dikabarkan Suzuki Swift bakal dirilis di pasar otomotif China tahun ini, dan bakal menjadi andalan Suzuki di segmen mobil hatchback di China berkat aplikasi turbo pada mesinnya.
Suzuki Swift di China disediakan 2 pilihan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc DOHC, VVT dengan transmisi manual dan otomatis. Dan untuk komponen turbo bakal disematkan Suzuki pada Swift mesin kapasitas 1.500 cc.
Mesin kapasitas 1.500 cc DOHC, VVT yang dilengkapi turbo bisa menyemburkan tenaga 150 bhp. Sayang tidak dijelaskan pula harga Suzuki Swift turbo. Tetapi dari segala perubahan pada Suzuki Swift tahun ini, mobil tersebut diperkirakan dibandrol sekitar  120.00 RMB atau sekitar Rp 163 juta.
Wah, masuk pasar roda empat Indonesia enggak ya?
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment